Sertu Edy Priyanto Gelar Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 

Sertu Edy Priyanto Gelar Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Sertu Edy Priyanto aktif melaksanakan penegakan prokes diwilayah teritorialnya.

Kamis (29/4/2021) anggota Koramil 02 Kota Kodim 0201 Pekanbaru ini melakukan patroli penegakan disiplin disepanjang jalan  Pangeran Hidayat.

"Patroli rutin selama pandemi terus kita lakukan untuk memutus matarantai penyebaran Corona.Karena jumlahnya semakin meningkat dan masyarakat diminta ikut berperan aktif mencegahnya," kata Sertu Edy Priyanto 

Babinsa yang murah senyum ini pun tak sungkan memberikan teguran dan imbauan kepada pemilik toko dan masyarakat yang kedapatan tak mengenakan masker.

"Kepada seluruh warga tolong jangan anggap enteng, disiplin, gunakan masker dimanapun berada," imbuhnya 

Babinsa pun berharap mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memakai masker menjadi kebutuhan alias prioritas selama masa pandemi.

"Jangan pernah lengah, disiplinmu menjagaku dan disiplinku menjagamu," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, kasus positif virus Corona (Covid-19) di Republik Indonesia (RI), Rabu (28/4/2021), bertambah 5.241 orang. Dengan penambahan tersebut, total kasus positif virus corona di Indonesia menjadi menjadi 1.657.035 orang.

Sementara untuk Provinsi Riau, pasien positif Corona bertambah 479 orang. Total pasien Covid-19 di Riau berjumlah 43.177 orang sejak pandemi Covid-19 menyerang Indonesia.

Disisi lain, pasien positif Corona yang meninggal dunia di Indonesia hari ini ada 177 orang. Dengan demikian, total pasien positif Covid-19 yang meninggal menjadi  45.116 orang.

Sementara pasien Covid-19 di Provinsi Riau yang meninggal sampai Selasa (27/4/2021), berjumlah 1.050 orang.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index